Wednesday, April 1, 2020

Aplikasi Pembersih File Sampah Terbaik di Hp Android


Kebanyakan orang hanya berpikir untuk membersihkan ponsel mereka ketika ada sesuatu yang salah. perangkat Android yang cukup pintar sehingga tidak memerlukan perawatan rutin, tapi masih ide yang baik untuk membuat penyesuaian digital dari waktu ke waktu. Jangan meremehkan dampak fixed terorganisir digital - yang bisa membuat pekerjaan ponsel Anda lagi.
Kuncinya adalah untuk menemukan aplikasi ponsel yang benar-benar memenuhi janji mereka untuk bersih. Pada terbaik, membersihkan miskin memakai aplikasi ruang penyimpanan; paling buruk, Anda mungkin terinfeksi dengan malware dan spam iklan. Namun, tidak semua aplikasi pembersih Android tidak berguna, jadi kami akan membantu menemukan bekas yang layak.

Berikut adalah aplikasi pembersih file sampah terbaik yang wajib Anda coba di hp Android:

1. CCleaner

Terkenal aplikasi desktop yang sama untuk memulihkan ruang disk juga tersedia di Android. Kami percaya bahwa Anda harus berhenti menggunakan CCleaner di Windows, karena telah menurun sejak Avast mendapatkan layanan. Dan meskipun Android tidak sempurna, itu lebih baik daripada banyak aplikasi pembersih lainnya spam Android.
Bahkan, Android CCleaner adalah aplikasi multifungsi yang melakukan segala kemungkinan untuk memindai dan bersih file menghabiskan liar ruang berharga Anda. Fungsi utamanya adalah fitur yang dapat menghapus aplikasi data cache, membersihkan folder kosong, dan menghapus berbagai sejarah pembersihan.
Ia juga memiliki App Manager, yang menyediakan antarmuka yang sederhana yang memungkinkan Anda memilih beberapa aplikasi untuk menghapus. Akhirnya, sistem monitor halaman informasi pada sumber daya mobile mereka (CPU, RAM, detail perangkat) sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi dengan cepat.
dan akar bebas tidak diperlukan, meskipun Anda dapat meng-upgrade ke langganan Pro untuk beberapa tambahan. Mungkin sedikit cahaya pada fitur, tetapi bekerja jika semua yang Anda butuhkan adalah cara cepat untuk mengembalikan ruang penyimpanan telepon.

2. Droid Optimizer

Droid Optimizer adalah salah satu alat pembersih Android paling terkenal, dengan lebih dari satu juta unduhan di Google Play Store. Sangat mudah digunakan, terutama untuk pemula, dengan layar pengantar yang menuntun Anda melalui izin dan fitur.
Ini menawarkan "sistem peringkat" yang dirancang untuk memotivasi Anda untuk menjaga perangkat Anda dalam kondisi prima. Jika Anda tidak keberatan memiliki perangkat sendiri membuat Anda malu dengan kebiasaan yang lebih baik, Droid Optimizer adalah pembersih Android terbaik untuk Anda.
Hanya satu ketukan yang Anda butuhkan untuk memulai pembersihan telepon. Anda akan melihat statistik Anda di bagian atas layar; ruang kosong dan RAM tampil di sebelah skor "peringkat" Anda, tempat Anda menerima poin untuk tindakan pembersihan Anda.
Jika Anda lebih suka mengatur dan melupakan, Droid Optimizer memungkinkan Anda mengatur pembersihan rutin dan otomatis. Pembersihan otomatis ini akan membersihkan cache Anda, menghentikan aplikasi latar belakang, dan menghapus file yang tidak perlu. Ini juga dilengkapi dengan "penjadwal malam yang baik" untuk menghemat energi, secara otomatis menonaktifkan fitur seperti Wi-Fi Anda saat tidak aktif.
Pengoptimal Droid juga dapat menghapus aplikasi secara massal — berguna jika Anda ingin membuat ruang dengan cepat.
Ini bukan aplikasi yang paling menarik, tetapi berfungsi. Jika Anda mencari aplikasi pembersih ponsel Android terbaik dan tidak ingin melakukan banyak pekerjaan sendiri, Droid Optimizer harus ada dalam daftar pendek Anda.

3. Norton Clean

Selain CCleaner (dimiliki oleh Avast), tidak ada aplikasi pembersihan berasal dari keamanan perusahaan tingkat tinggi. Pencarian aplikasi pembersih terbaik untuk Android tidak bisa berakhir tanpa menyebutkan bersih Norton, saudara dari kecil terkenal mendroid Symantec Norton Antivirus.
Norton klaim untuk "menghapus kekacauan" dari perangkat Android Anda. Pada saat yang sama sebagai masukan lainnya, Anda akan menemukan dan menghapus cache, file sampah menghapus, dan membantu Anda dengan cepat menghapus aplikasi yang tidak digunakan yang telah diinstal. Mengelola Bagian Aplikasi daftar semua aplikasi yang Anda menyortir bisa dengan penggunaan terakhir, tanggal instalasi, atau jumlah penyimpanan yang mereka gunakan.
Aplikasi ini memiliki pendekatan sederhana. Dibandingkan dengan entri lain, antarmuka pengguna Norton Bersih bersih, lebih cerdas dan lebih modern. Yang Anda butuhkan adalah satu atau dua ketukan, yang berarti Anda tidak perlu menjadi Android profesional untuk mencari tahu.
Memiliki ringan - itu hanya lebih bersih dan file aplikasi penghapus, yang membawa iklan untuk aplikasi lain Norton. Namun, jika Anda khawatir tentang ruang, Norton membersihkan cukup mudah untuk membantu Anda mendapatkan kembali.

4. Clean Master

Clean Master adalah penyimpanan aplikasi pembersihan Android di seluruh dunia yang paling banyak digunakan dengan dasar yang luas pengguna. Mudah digunakan dan memungkinkan aplikasi yang menghapus pengguna, file cache sisa, sejarah dan banyak file sampah lainnya yang menumpuk bahkan setelah menginstal aplikasi pembersihan ponsel Android. Clean Master sendiri memiliki antarmuka yang berwarna-warni dan interaktif, tetapi bagian terbaik adalah bahwa ini tidak menyebabkan debit baterai.

5. DU Speed Booster

DU speed booster tidak hanya membersihkan ruang pada Android, tetapi juga memiliki sampah bersih untuk aplikasi caching dan membersihkan file sampah, menyentuh pedal gas, manajer aplikasi, antivirus, privasi penasihat dan kecepatan internal yang tes internet. Semua fungsi ini sehingga adalah alat terbaik untuk memiliki di alat optimasi.

No comments:

Post a Comment