Friday, April 10, 2020

Aplikasi Terbaik Untuk Format Flashdisk di Windows 10

Dalam banyak kasus, untuk memformat flash ada software khusus diperlukan. Hal ini dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan alat-alat yang sudah tersedia di Windows. Kanan cukup klik> file Format melalui Explorer atau format Flash dengan CMD jika bentuk normal tidak bekerja untuk beberapa alasan, misalnya, dilindungi, dll

Tapi tidak ada salahnya untuk mengetahui berbagai aplikasi dan software format yang lebih baik flash dalam Windows, jika Anda akan membutuhkannya suatu hari nanti.
Dan di sini adalah versi dari aplikasi perangkat lunak dan WinPoin format flash terbaik yang Anda dapat men-download dan digunakan, terutama ketika format biasanya tidak berhasil

1. HDD Low Level Format Tool

Meskipun namanya HDD Low Level Format Tool, tetapi juga dapat digunakan pada USB atau SDcard memori. Format aplikasi flash yang tepat bagi Anda yang ingin membuat format tingkat rendah flash yang Anda miliki.
tingkat rendah format flash sebenarnya penyebab flashdisk menjadi baru lagi dengan menghapus data secara permanen tersembunyi bad sector dan berbagai sektor korup di flashdisk.
Namun, mereka biasanya melakukannya karena dapat membuat kehidupan lampu kilat begitu singkat. Gunakan hanya jika format flash dengan cara konvensional bermasalah.

2. GUI fat32format

Anda bisa mengatakan bahwa dua sebelumnya software format Flash memenuhi semua kebutuhan Anda untuk memformat flashdisk yang bermasalah. Tetapi jika Anda ingin lebih banyak aplikasi berkedip Format, maka antarmuka pengguna grafis fat32format bisa menjadi pilihan tambahan.
Format ini alat flashdisk flash untuk format FAT32, dan dalam banyak kasus dapat memecahkan beberapa masalah yang tidak bisa diselesaikan dengan format yang konvensional.
format penyimpanan alat

3. HP USB Disk

Meskipun ia dibuat oleh Hewlett Packard (HP), tapi alat ini flashdisk format yang dapat digunakan di hampir semua jenis dan merek flash. Jika format biasanya tidak berhasil karena masalah, HP USB Format Disk Storage Tool adalah software format flash pertama yang perlu Anda mencoba untuk digunakan.
Selain format flash bermasalah, alat format flash ini juga dapat menghapus ruang yang tidak dapat dihilangkan dengan format biasa. Untuk menjalankan program harus dilakukan dengan Run as administrator.

4. Alat Format penyimpanan disk USB

Aplikasi format flash sangat kecil, dan Anda dapat membantu Format, format cepat, data terhapus dan ruang dalam flash yang tidak dapat dihapus oleh format konvensional, masalah partisi pemecahan, menemukan kesalahan dan memperbaikinya sebelum memformat dan menghapus trek malware jika terinfeksi.
Selain itu, format ini Anda dapat menggunakan perangkat lunak Flash untuk memformat FAT32 flashdisk dengan kapasitas yang lebih tinggi untuk 32 GB.

No comments:

Post a Comment